Thursday, May 01, 2008

The journey to Gunung Gede










Tanggal 25-27 kemaren akhirnya gue ke Gunung Gede dengan segala perjuangan gue bisa sampai ke puncaknya. Waktu gm inta diajak naik gunung gue tidak punya niat lain selain ingin mengetes fisik gue ini dan ingin liat seperti apa sih gunung yang banyak buat org kecanduan dan bahkan ada temen g yg ketemu jodoh di gunung (cewe beneran loh bkn jadi2an) tapi ternyata disaat fisik g di push to the limit bgt saat itu otak dan insting g semakin terasa bahkan menjadi fokus. hal2 yang g pikir g hilang ternyata muncul lagi. saat pagi sebelum g naik ke puncaknya disaat itu kelelahan raga g bener di bawah bgt. g merasakan feeling g ke "seseorg" yg katanya mau berjuang buat gue.namun sayangnya feeling g ini pernah tjd saat dia tertarik dengan org lain saat kita msh bersama.(this will be another story)

g berusaha ga memikirkan. saat g push diri g utk naik dan dlm keheningan g berbicara dgn diri sendiri. berkelebatan wajah2 org2 yg menjadi pikiran g dua bulan ini. kau dan dia yg mengisi hati dalam waktu berbeda dengan kadar pula yg berbeda. g tetap memilih diri g sendiri.

banyak hal yg g temuin ttg diri g sendiri selama perjalanan ini. g bisa juga punya pikiran menyerah dan bahkan mau mendorong diri sendiri utk menyerah. akan tetapi diri g akan tetap berjuang dan mendorong utk maju. selama perjalanan g mengluh tidak bisa maju namun g tetap maju.thanks to my friend yg tetep aja diemin g walau g dah ngeluh terus hueheuueh.... (bosen ga sih denger g 2hr 2malam ngeluh mulu)
betapa bahagia di puncak. g merasa segala masalah g ga ada artinya saat g liat awan di bawah g. betapa Tuhan baik menjaga gue selama perjalanan yg mnrt g mustahil g bisa sampai. Hanya klo g jackpot n pingsan kayaknya br g akan bener2 brenti. namun sampai terakhir g masih berjalan sendiri.
walau tetep sampai rumah langsung badan demam kayaknya protes di forsir dan kaki g kauku abis. but thanks to parcok seminggu dah bae an nih kec jongkok n klo liat tangga suka trauma huehuehueh..........

Hidup Vita kamu bisa!! next destination k gunung mana yah?? ^_^

No comments: