Thursday, May 01, 2008

Anger

gue menulis ini dengan penuh kemarahan yang meluap.... why? ternyata mulut dan hati tidak bisa bener2 di pegang. gue mulia mencari ja;an ke dia tapi dia malah melarikan diri k yg lain. g tau g ga berhak marah karena gue yan minta pisah ini tapi mengapa begitu cepat mulut menjilat kata2.
betapa dulu g sering bilang klo kita putus lo akan dapat duluan kok pengganti gue dan g harap g salah tapi ternyata..........
gue masih sendiri berpegang pada relaita bukan hanya mimpi. gue merasakan cinta yang dulu tapi gue tetap mencari kebenaran dan tidak langsung menceburkan diri ke mimpi itu. gue masih berpegang pada 6thn yg g bilang lupa dan tidak merasakan namun dalam hati gue cb merajut perlahan. gue mendekatkan ke teman2 gue yang membantu g perlahan lahan. bukan melarikan diri, bukan mencari pengganti.

shit, mengapa gue merasa seperti dikhianati. skit sekali utk tau bahwa lo berjuang sendiri dan tanpa arti. dia yg mau memperbaiki diri demi gue tapi ternyata memperbaiki dengan org lain.

apakah sulit utk bisa jalan sendiri. apakah sulit menekan keinginan utk memiliki org yg gayanya mungkin lo banget tapi semuanya melebihi batas2 yg harusnya diinget.
waktu g jujur akan perasaan g bahwa suka sama org lain adalah utk sharing pergumulan hati g juga. bukan berarti g mau punya pacar baru. apalg org ini punya segala perbedaan yang g tau ga akan jadi.
g berlari ke alam dan ke Tuhan bukan mencari pacar baru.
fuck semua orang dengan janji2 yg tidak bisa dipegang....

gue marah karena dia ga menepati janji tapi gue lebih sedih karena g takut dia hanya ingin membalas gue padahal g ga melakukan apapun yg menghianati dia. g sedang berjuang untuk diri g dulu baru ke dia. dmana g harap dia pun berlaku sama seperti yg g lakukan utk kebaikan diri dia bukan krn ambisi atau obsesi.

Sakit................

No comments: