Thursday, May 08, 2008

Arogansi..........

Kesombongan......
Arogan..............

kata itu tidak pernah terpikirkan g untuk menggambarkan diri g tp ternyata ada yg bilang g seperti itu. Setelah g pikir dgn apa yg terjadi bisa jadi memang saat itu g begitu sombong. Begitu lama g berdiri sendiri...begitu terasa kehadiran g tak ada artinya...sebelum semua g lakukan g mencoba menjauhi dan apa dia mencari g? TIDAK . dia tidak mencari g saat g tidak ada kabar,gue tidak menelp atau sms. apakah kau sadar 1 bulan itu sudah begitu nyata g kasih signal.jangan katakan kenapa g tidak bilang aja. g ingin jadi yang dipahami saat itu.lelah melingkupi gue untuk ber kompromi.
aku tidak minta pengertian lagi saat ini karena itu yg g lakukan.itu keputusan gue melihat betapa tak ada pengorbanan yang lo lakukan saat itu. Itulah kesombongan g. sombong karena merasa gue tak perlu siapapun.itulah kejadian saat itu yang buat gue berubah.mengapa begitu habis diri g sampai g menjadi bukan diri g.saat itu tidak ada yg bisa menopang g.g hanya mau berlari dari semuanya.berlari dari yang bilang g salah,benar ataupun netral.

Sekarang yang ada di diri g adalah kelelahan jiwa. Kecewa saat menemukan diri lo dan ingin mengatakan im back tak ada yg bisa lo katakan itu karena dia pun tak bisa menunggu. dia tak percaya apakah kepada gue atau kepada dirinya sendiri. sekarang g tak ingin berharap. dulu g bilang harapan adalah alasan untuk hidup tapi sekarang g sudah tidak tau alasan untuk hidup. Tuhan yg tau pergolakan hati g.

semoga pergolakan hati gue masih bisa g tahan karena mental g crumble slowly.untuk ketemu sahabat2 gue aja g ragu.mereka akan mengatakan penyesalan akan kesedihan gue tapi gue tidak menyesal karena semua terjadi dengan alasan. g ternyata bisa sombong dan bisa menyerah.dia pun ternyata memang seperti yg g ragukan selama ini yaitu perasaannya tidak sedalam gue.saat dia mengatakan segala hal yg baik utk masa depan kita hanyalah perasaan dia takut kehilangan comfort zone dia mungkin ataupun ego nya karena tidak ingin ditinggalkan.
ku tidak ingin menebak,menyalahkan atau membela diri. biar semua mau menyalahkan diri gue pun gue ga akan marah. dari awal g dah bilang bahwa gue pun punya salah.
u know what the funny thing when i see all my stuff when i got to the mountain.a lot of my things belongs to him. i wear his black trousers.my towel was his and with his name on it.my jacket was the one that he pick me at bandung and my shirt was all his pick.
Ironic right........

this could be the end of my journey or the beginning? i dont have the courage to hope or think.

No comments: