Sunday, April 20, 2008

Losing me.........



gue merasa mulai hilang...gue merasa lelah menyembunyikan rasa suka gue juga rasa sakit gue. mulai terasa terpinggirkan kewarasan gue dengan terus memendam dan menahan. takut salah dan takut malu jadi benteng gue dimana malah semakin membuat gue tidak tenang. membuat gue mulai kehilangan rasa di hati dan akan mulai numb again.

mungkin inilah yg membuat gue tidak mau mencari yang benar ato menunggu. namun g malah mengejar org yg tidak worth it sebenarnya. perasaan gue menipu gue sendiri ato gue memang ingin ditipu dengan perasaan semu ini. perasaan yang membuat g melayang terbang ke langit tertinggi dan jatuh ke dasar lembah terendah.

banyak yg bilang jatuh cinta itu indah.banyak yang bilang cinta kan menguatkan diri. mana cinta itu semua.... gue ga mau mencintai atau dicintai. gue ingin perasaan semu ini saja agar bila gue takut gue bisa kabur tanpa merasa menyesal.tanpa merasa tidah enak atau malu.

inikah pencarian banyak orang yang terkadang mereka meredam pikiran itu dan lebih memilih apa yg ada di depan mereka karena itu yang diinginkan orang sekitar mereka. agar mereka tidak dianggap aneh atau beda.

gue mulai kehilangan diri gue atau malah mulai menemukan diri gue sebenarnya? skeptis dan sinis? saat bahagia datang gue malah mendorongnya pergi karena gue takut akan kecanduan dan tidak bisa lepas. lebih memilih disakiti karena itu membuat gue tampak dewasa dan kuat. bisa menjadikan alasan untuk menyalahkan orang lain dari kesalahan yang sebenarnya bisa lo perbaiki.

where is hell??
let me find it
let me run into it
i wanna feel the hot of the fire
i wanna be burn by them
so i dont have to feel this
feel the blood of hatred down my vein
flow through my broken heart

No comments: