Tuesday, May 27, 2008

Sayap -sayap patah

Gue berasa seperti patah sayap dan tidak bisa terbang. Sekarang fase kemarahan yang gue lewati. ingin memaki dan marah2 dengannya dan juga dengan diri g sendiri. kenapa dia harus berjanji dan kenapa gue harus mengingat bahkan memegang janji .... gue pingin bisa seperti anak kecil yg temper tantrum dan tidak perduli kata orang, tidak memikirkan harga barang atau memikirkan apa yg g rusak. g ingin melempar, memukul, teriak2 dan lainnya..... tapi gue ga bisa. rasa malu dan pengendalian diri menjadi kunci gue yang bahkan dalam keadaan gue seperti ini pun gue ga berani buka.

gue hanya ingin berlari seperti kemarin sampai rasanya jantung g mau pecah dan kaki gue kaku tak bisa bergerak lagi. gue ingin berlari dari fase ini. gue ingin bener2 amnesia dan melupakan semuanya.melupakan perjuangan gue, melupakan pertarungan batin gue,melupakan janji2 dan melupakan kelemahannya.

bahkan saat gue berlari gue seperti dikejar pikiran itu semua. gue ingin lupa atau buat otak gue berhenti sesaat . gue tau caranya tapi sekali lagi semua itu dikendalikan diri gue yg paling dalam.gue bersyukur tapi sekaligus benci knapa g ga bisa jd impulsif di saat seperti ini.

g tidak menggugat Nya dengan menimpakan hal ini semua ke gue pada saat bersamaan.gue tidak mempertanyakan Dia walau ingin sekali ada yang bisa gue tanyakan why.... gue tahu Dia ga akan menguji gue lebih dr yg g mampu tapi yg pingin skrg adl disentuh Nya dimana gue berasa seperti dulu2 lagi.

Lelah rasanya memendam rasa marah ini tapi gue ga mau menjatuhkan harga diri gue atau pun minta di kasihani .
I will past this but when and how... can i make it in one piece.i hope n i really hope coz it bigger than last time i feel depressed...........

hopefully temen2 g ga pusing ngeliat g yg kadang terlihat kuat tp terus hancur terus kuat lagi dll my rollercoaster emotions through this phase or even phases ....

bener2 tidak bisa hanya sejauh menarik napas panjang utk melepaskan beban........

No comments: