Wednesday, April 02, 2008

Close to Heaven on Earth





Dear my heart,

melihat kegundahanmu belakangan ini membuat aku mencari cara untuk menenangkan dan banyak yang membuat aku berlari ke alam dan semakin ingin merasakan surga2 yang Tuhan berikan di bumi ini.
Minggu kemarin g ke air terjun di daerah bogor dan untuk mencapai tempat itu g melewati hutan pinus yang bagus banget...saat melintasi jalan2 yang bisa melihat ke bawah pemandangan indah bgt dengan hijau menghampar dimana mana. huahhhh kayaknya jauh bgt dr kebisingan jakarta ini. walau msh banyak kendaraan2 yang lewat di tempat itu karena memang salah satu tempat wisata tapi tetap berasa nyaman. saat hujan n g ktemu suatu warung yg sedang tutup tapi tempat itu ada tempat utk duduk2 melihat hujan dan melihat pemandangan di bawah yg begitu nyaman.... bener2 ga bisa di gambarin dgn kata2 deh...tetep foto2 dr gaya yg gila2an deh... but dont judge me but EGP kt maia ^_^


hati g saat itu begitu tenang seperti semua luka dihati hilang. semangat timbul untuk dapat melewati apa aja. menyembuhkan luka yang mungkin akan tetap ada bekasnya tapi akan menjadi pengingat untuk rasa yang g dapatkan.

rasa yang begitu indah walau tidak dapat diraih tapi tetap ku syukuri karena aku masih bisa merasakan hal ini.

"Egois reaksi normal bagi insan yang mengatasnamakan cinta. Jika cinta tak terbalas jangan dipaksakan karena cinta hanya untuk cinta. Biarlah cinta itu jadi tembang manis dalam hidup. Jika memiliki akan mendapatkan cinta maka itu hal luar biasa yang pernah ada. "

itu adalah puisi yang diberikan seorang teman. membuat g merenung tentang cinta itu sendiri.mengingat tujuan hidup yang diberikan Nya dan juga yang ingin g jalani. bila harus melewati sakit untuk mendapatkan bahagia apakah kuat g melewati ini semua?

saat melewati hamparan pohon pinus tersebut seperti nya Tuhan sedang mengatakan pada gue bahwa semua bisa g lewati asal percaya pada Nya. Dia lah jawaban semuanya. Dulu g begitu berpegang pada jawaban dari Nya kenapa bbrp saat ini saat mental g lelah g lupa? terlalu hectic dengan dunia membuat g lupa membangun lebih dalam hubungan g dengan Nya.

Sangat berterima kasih dengan kawan2 baru g yang membuat g ingat akan alam walau agak terlambat. g harap masih banyak waktu buat lebih banyak alam2 yang bisa g eksplore.mulai gunung,sungai,pantai,dll

Be still my heart

Some people said time will heal you
there maybe some scars leave on
but you will still can live
it wont be the same
but whatever happen
see all the smiles from you friends
bring them into your heart
become your strength to move on

Be still my heart

although it takes time
but you will find the true one
hope you still have part of you
to be given to the one
all the tears will be paid
by the smiles you have

-reckless mind-




No comments: