Thursday, February 17, 2005

waduh...hari ini tim g ga ada TL dan juga VTL alias ga ada ketua dan wakil ketua udah gtu ada 2 orang yg 24 hr jadi sepi bgt deh...

hari ini gue seneng karena beny,nath, n ane nelpon gue lumayan cheer my day deh...abis dah mulai boring setelah kerja siang 4hari berturut turut bo...belum lagi masih ada jumat dan sabtu...waduh bete bgt deh!!!

oia setelah inget2 14 kemaren Valentine Day bo!!! tapi g ingetnya malah besok tgl 18 loh..hari jadi Cavanela...masih pd inget ga yah?? g lagi liat foto2 lama jadinya inget deh...kita pernah V day bareng but buat ultah Cavanela aja deh...waduh lucu bgt d liat foto2nya...yg paling lengkap kali setelah itu pada bubar semua.

minggu2 ini rutinitas gue menjadi datar abis deh...bangun terus makan terus jalan k kantor jan11an terus pulang jam10 malem sampai rumah jam 11 klo beruntung..klo ga jam 12 terus tidur..begitu terus..hiks..hiks...
perlu cari yg bikin g semangat nih...

g nunggu bgt hr minggu buat jalan2 brg2 anak2...well almost 930 g selesain 30 menit sebelum pulang deh..

=( Miss my gud ol days...

1 comment:

Nanaanananaaaa said...

wah vit .. hebat.. kita ngomongin hal yang sama padahal gue belon baca blog loe hahaha...lagi kangen kali...

kalo colleague yang kita sukain cabut emnag rada bete hehehehhe... biasain aja vit hehe.. kan tetep bisa temenan...kalo tiap kali ada yang cabut sedih mulu bisa2 depresi :P..