Friday, February 18, 2005

happy Bday to us...Cavanela...well..well tua juga persahabatan kita n semakin matang..ciee vita...wah na..same feeling nih melintasi benua =p iya nih g jg lagi kangen bgt ma anak-anak juga...
minggu besok rencananya mau jalan ma ane nnath tapi tampaknya out of nowhere benny g ajak aja trus elin n ternyata kata ane tiba2 dami pun yg ga jelas tau drmn nanya k ane buat ikutan nonton trus..berkembang menjadi dr brian,adit,bahkan u know what hans!!! pasti pd wondering well pd tanya ma ane langsung aja yah..ato klo g dah dpt permission dr ane buat cerita disini..g cerita hehehe....

gila bgt deh!!! 2 hari ini dpt berita dri ane,nat n beni lumayan cheer my day...untung pula hr ini g dpt ist jam9.30 jd buka mail deh karena sekalian dah mau pulang...

nothing much happen di tempat kerja...hanya brasa melepas miauw aja hari demi hari nih..sambil mikir ntar yg gantiin siapa yah..trus orangya kayak apa yah???

but g lg bt jg neh krn anton kemaren2 ga sms2 g gtu lagi sibuk dengan kerjaannya jadi brasa ditinggalkan...pengaruh PMS juga kali yah but g pasca krn pra nya malah g ga brasa apa2 gtu...g sampai bilang ma anton ga kangen yah..hiks..hiks...but td tuh anak cepet mengerti g sedih jd sms deh n senangnya bhwa minggu anton besok bisa ikut minggu =)

besok masih masuk deh...buetee...have to go now ditunggu jemputan pulang.

No comments: