Tuesday, February 01, 2005

curhatan vita

gue perlu bgt keluarin isi kepala gue nih sampai puas kalo ga bakal brasa kayak dikejar-kejar bgt deh. cape hati bgt...i just need to get out of my chest. kesebelan g ini bisa btambah klo gue liat muka org itu...aduh bt bgt deh g....g seneng d rumah klo dah d kamar gue aja.setiap liat muka org itu gue pinginbgt ngomong "lo tuh maunya apa sih??", masalah lo ma gue apa emang cari2 doang....aduh tuh org kayak cewe bgt n u know everytime i see him,he looks more smaller.
ever feel like that?? when u dont have any respect left for someone u fill that he shrinks in front of u.
yah dikit2 mesti g keluarin bgt klo ga jd kanker buat otak gue =p

kemaren apalg akhirnya org itu kasih steker ac g. gila kan ac g dicabut bo sampe g masuk angin krn pake kipas angin sedangkan kamar g aja ga ada jendela gtu.itu jg dibalikin ipar g stl g bilang ma ka rommy dia blum balikin.itu seminggu yg lalu,kak romi dah mau ngomong but g blang udah tenangin dulu biar buat ka ivo jg but minggu g bilang aja terserah ka k rommy deh. ternyata di telp jg tuh org but u know what steker g dirusakin dulu br dibalikin. cb g bilangin kak rommy bisa parah dia but wes lah g males buru2,samtai aja let God do the rest.

g jd inget cerita ona ttg renungan nya ttg orang2 yg trespass u...well know im in that shoes know.try to forgive but cant forget.


well back to regular life yah. g kemaren seneng bgt deh bisa ketemu elin n benny...i miss them so much...elin do my eyebrow...sakit bo sampe nangis g but as my stylist i trust her hehehe. satu lagi sih yg tau d cabut alis g,putri anak stie.wah jd kangen kumpul2 lg ma anak2 STEI (temen2 anton)eh teman2 gue deh...klo g bilang temen2 anton ntar g dimarahin ma aripe lagi kayaknya waktu itu =P

well sekarang gue dah d kantor lagi. minggu ini g dpt shift dr jam 07.30 sampe 14.00 jadi bisa nonton tv lagi deh stl 2 minggu g dpt shift siang trus. hari ini rencananya g ist dulu trus baru besok klo jd pergi ma elin n sabtu ma anak2 dk kawinan irene.

wah dah mesti siap2 working sblm ketahuan g bk internet hehehe....

1 comment:

Nanaanananaaaa said...

haaiii vit... thank you commentnyaa... iya kmrn lusa sempet down bgt.. but gue tanya tuh org knapa gue gak diterima she told me dan well acceptable.. emnag bener2 gue lack disitu hehehe... loe juga take care yaa.. everything happens for a reason :P