Wednesday, January 12, 2005

today life....

wow ini kedua kali gue ngisi deh akhirnya....cerita apa yah?? g sekarng lg d kantor karena dpt shift malem...menurut gue lebih enak deh kerja shift malem,ga brasa cape n kantor g jd lebih sepi ga crowded gtu....terus pulang dianterin lagi makin enak deh :P

sekarang g lg istirahat but mau log in lagi jd males abis dah kbawa dingin udara male...taela vita....wah g jd kangen ma temen2 gue deh klo lg bengong2 gini...sayang mau masuk messenger komputer yg g pake ga bisa he3x....bagus lah jdnya g ga iseng chat hehehe....td seru jg membahas gosip baru antara anak2 baru hehehe...ntar g kasih tau wati n benky untuk liat blogger g ini ah biar bisa pd baca d...

g jd semakin nunggu hari libur gue karena gue bisa ketemui temen2 gue juga co ku tersayang :P
kemaren sempet bt jg sih g ma co ku karena udah g tungguin tiba2 g malah disuruh pulang.bt ga sih...g tau sih maksud dia bae krn takut kmaleman krn hr ini g kerja but telat bgt yaw...g sempet bingung jg tuh pas dibilang dijemput d trus ikut k tempat dia lg bikin laporan distro, coz g takutnya malah dia marah2 lg. tp so far bae2 untungnya...walau pulang dlm keadaan gerimis tp g seneng bisa nemenin dia kerja hehehe

g sekarang nunggu berita dr temen ku tersayang bernama elin dgn kabar tebarunya =p wah pasti seru deh..si bencuy jg pasti dah nungguin detailnya kan..
minggu 2 depan jg setelah ane n nat selesai ujian mudah2an bisa ketemu d...terus cari wajtu buat chat ma ona n vania mudah2an...

wah rencana g banyak jg yah...

well, i miss my old life,but this is a new challengge for me..so i will do my best with this new life.

okah d back to work...

1 comment:

Nanaanananaaaa said...

eh loe curang ben... maennya malem.. gue kan uda bobo... I need my beauty sleep... hahahhaa..waduh vit.. koq merah terang sih di latar belakang gelap lagih.. teganya loe.. mata gue sampe berair....tapi untungnya wkt isi nih comment ada lagi dibawah dengan warna item di latar belakang putih... hehehhee