Thursday, January 13, 2005

Another day gone by...

g seperti biasa lagi d tempat kerja dengan udara dinginnya.tapi hari ini gue seneng karena banyak temen2 yg training bareng gue masuk malem juga jdi kita janjian makan bareng deh walau jam istirahatnya beda beda hehehe....
senangnya ngobrol2 lagi bareng mereka deh...ada winni,wiwik,wati,n magda...yg laennya pada pagi sih jd dah p pulang deh...oia gosip of the day adl temen satu training g yg namanya ali n nurul digosipin lg pendekatan walau lebih kpdfakta sih drpd gosip abis dah sering gtu pulang bareng...lucu bgt dua2nya klo di isengin ma anak2...

well hari ini ga ada yg terlalu menyeramkan masalahnya jd yah ga biin emosi g naik ato turun deh...santai bgt deh...jd ga berasa lg kerja :P

wah cube sebelah gue terdengar lagu glenn yg Januari...makin pingin bobo d jdnya....jd inget nasib cd glenn yg g beli but lagunya banyak yg ga ada suara...baru minggu lg g bisa nuker k menteng...seperti biasa bo bjkan..jd ga enak....

well have back to work neh...dah ngambil waktu istirahat orang gtu :

see u
bubye

1 comment:

Nanaanananaaaa said...

iya vit kirimin aja foto loe nanti gue uploadin...namanya kathy james vit... i have never been this closed, I mean she asked me to come by twice and if this means serious... gue nervous juga sih cuma lucunya part of me feel guilty ke bos gue... gila gue uda attached bgt sama tempat ini...