Tuesday, January 11, 2005

Me,Myself n I

first time banget nih..padahal temen gue yg bernama iona :P pernah ngajakin bikin blog gini dah lama bgt...tapi baru deh bikinnya...pas bgt deh...deh new year and new blog....dasarmya gue emang suka nulis buku harian n mudah2an melalui blog ini makin sering deh bisa nulis pengalaman harian gue...

d rahun baru ini,gue juga baru dapet kerja setelah lulus dengan susah payah... emang dasar gue yang males kali yah...keenakan sih jd pengacara(penganguran banyak acara) apalg pas g masuk kerja ada yg barengan g masuknya n she is 21 years old..bayangkan masih bisa ngapain aja dia dah kerja seumur gtu dibanding gue :P

well,itu dulu introduksi awal dari gue :P selamat membaca buat teman2 tercinta gue n im ready for ur comment :P

GBU

1 comment:

Nanaanananaaaa said...

nomor satuuuuuuuuuu.. hehehhe.. sebelum keduluan benny... nyenyenyeeee... hehehe... welcome to the blog yaaa vit...