Tuesday, October 07, 2008

abu abu hidupku



hitam...
sehitam malam yang tanpa bulan
gelap bagaikan tanpa sinar darimanapun

siapkah kurelakan diri tuk jatuh
siapkah kubiarkan bayangan hitam memasuki hati
siapkan kuterima gelap di jalan ku

putih...
seputih cahaya malaikat menyentuh hati
terang bagaikan sinar matahari menyentuh bumi

siapkah kulepas jiwa yg penuh cahaya cinta
siapkah kuberdiri membelakangi sinar mu
siapkah kuberlari menjauhi terang kasih

biarkan hitam putih dalam hidupku
biarkan menyatu menjadi abu abu di duniaku

ku tak kuasa membayangi hidup tanpa cahaya mu
ku tak mau melepas tuh dibayangi hitam tiap jalan ku

bisakah ku hentikan waktu
bisakah ku hentikan pikiran
tuk bisa bersama selamanya..........


PS: sudah lama kuinginkan tuk merasakan ini lagi tp mengapa hrs begitu cepat menyadari bahwa akn ada waktunya tuk berhenti.aku bagai ingin berteriak mengatakan kuingin merasakan ini seribu tahun lagi (menyadur dr aku) aku pernah jalani jalanmu maka bukankah aku lebih bisa menemani mu dan membantu mu melewati jalan itu dengan baik.bukan benar atau salah tapi dengan baik karena bagaimanapun masa kita berbeda.
saat ini yg kuperlu hanya kasih sayang mu serta komitmen akan menghormati hubungan ini.aku tahu kau adl org yg bisa memeagan komitmen.akan ada saatnya kau atau aku melewati persimpangan tp marilah kita jalan bersama.akan ada saatnya aku khilaf ataupun kau melakukan kesalahan,namun bila kita saling mengakui dan mau memaafkan dengan tulus maka semua akan berjalan dengan baik.
setiap hidup ada belokan belokan salah namun dr situ kita akan menemukan jalan yg benar.kita akan menemukan org2 yg salah tuk menemukan org yg benar.begitu ingin nya diriku mengatakan kaulah org yg benar namun aku tak tahu apakah aku bisa menjadi org itu buatmu.
sekarang mungkin saatnya aku menyakinkan dirimu seperti km kemaren menyakinkan diriku.namun aku pun tak memungkiri bhw kau punya kekerasan hati sendiri dan pilihan sendiri.
aku hanya berdoa bila memang benar maka kan didekatkan dan diyakinkan bila tidak semoga ku kuat tuk mengatakan gudbye dan melepas genggaman tangan mu.its never easy to say goodbye to the best thing u have in your life.

No comments: