Thursday, June 09, 2005

me today.........

dear me,

hari ini g lagi libur nih...lg d warnet ma ane...wah bbrp hari ini warnet lagi tempat tongkrongan fave hehehe.... apalg nath dgn gebetan baru nya hehehe...jd pingin ktawa g inget permasalahn gebetan ini huahahah.... makanya ibu vania kayak ga kenal temen kita deh...siapa cb yg bisa mengalahkan pesona nath eheheh...knapa ga ada yg ngejar g yah...temen2 g kayakya lg pd dikejar2 yg untungnya buka karena ngutang hehehe...

ane dgn para laki2 terindahnya namun belum menemukan pilihan...nath dgn co 2 yg mengelilinginya namun masih dgn ketidakpastian akan mau dirinya sendiri.... arie yah itu aja sih tp... ups masalah kel ga boleh ....

klo g yah masih dengan cinta sesaat g hehehe cinta apa sih bo.... pokoknya seperti Jie un (ngarang ) bilang CHAYO!!!

uuhhh kangen k bdg n jalan2 ma beeeepppp maap harus di sensor... utk kerahasiaan pihak2 yg tdk ingin disebutkan namanya...hehehe

kemaren akhirnya g nelp tu anak... bawrl bgt d tp jd nya malah enak ga perlu mikir2 mo ngomong apa...g minta dititipan ma bonyoknya kartika sari sayang malah dah berangkat bt d.... lg ngidan KS nih dgn browniesnya ...mmmhhhh... enak nya...

well its okay if i just menikmati perasaan ini kan?? this is not worong right?? or it is?? well i know where the boundaries n hope i dont jump over it.... buat teman2 ku...this is just a phase of my life....

1 comment:

Nanaanananaaaa said...

waaah enaknya yg kumpul maen bareeeeeng... mao ikuuuuuuuuuut... :(... eh kalo mao chatting wah habis hari ini gue freee bener... nanti malem gue exam neh... ckckck.. makanya gue bertapa 4 hari kmrn hahaha... yeah right... agak2 shock therapy sih exam kali ini... soalnya gue baru tau schedulenya seminggu sebelum exam.. uda gitu bawaan maleees bener... knapa yah... ya wish me luck deh... I am going to need heaps of that hehehhe...:P