Friday, May 13, 2005

hellooooo

wah dama lama jg neh ga isi...

news flash from this past few months...
1. akhirnya g n benny dah "baekan" ma elin hehe...gencatan senjata cuy coz after all this is her life right...like his father said she become more calm down hehehe....hope she wont regret everything that become her decision. coz married is a big deal. u vow in front of God n Human.gue ktemuan ma elin+mance mendengarkan cerita2 mereka b2 utk persiapan pernikahan...jd kepikiran tp smakin menyadari bhw merid buat g masih jaaaauuuuhhhh.....still want to be with myself more.
2.gue sempet telp yuli akhirnya..berhubungan dgn berita teman2 kita merid. ibu itu ternyata masih takut katanya shg hampir setahun ga ada kabr2nya. walau sebentar kayaknya cici bae2 aja. masih kerja n ma uut.
3. ngobrol2 ma ela ttg anak2 X yg dah mo selesai satu persatu n dgn yg pacaran2 ga jelas juga yg jelas tp jd lucu krn menurut kita bpk satu itu harusnya ga gtu bgt tp jd beda aja skrg setelah ada "bodyguard". rencana mo jalan2 luar kota lg pas dah pd ujian.
dua hal besar itu yg mnrt g happening bgt di hidup gue...tentang kehidupan g sih biasa2 aja.nothing much still the same...lagi seneng punya waktu ktemu temen2 gue coz after all like ive been talk in my blogger...my life is for others although i try to make balance...
4. nyelip satu nih...g br cobain mangga apel..pernah denger ga..tapi mangga nya aneh gtu.setengah mateng tapi setengah masih 1/2 mateng abis...

udah ah...dah mo siap2 kerja neh...

bubye...

1 comment:

Nanaanananaaaa said...

hehehe.... he eh nih vit.. gue juga males bgt kalo sampe salah paham cuma gara2 dapit... weedeew mending kalo beneran ada apa2nya hahaha... gak worth it dah..

bosen nih gue asli deh... boseeeen bener...its like life is picking on me...hate it..