Saturday, April 09, 2005

Quarter life crisis

dear myself,

waktu berlalu cepat bgt ga terasa udah hamopir melewati seperempat abad umur gue berlalu. mulai waktunya bertanya akan apa yang telah gue lakukan, sedang dan akan gue lakukan selanjutnya. Memandang kesuksesan dari berbagai pandangan. apakah dengan jabatan tinggi? gaji besar?punya keluarga? yang mana menurut pandangan loe??

teman2 gue yang dah pd mo merid, pd ada yg berubah ada juga yang ga cuma berubah pandangan atau fokus saja tapi masih batas yg g ngerti sih...maklum pandangan orang single kali yah =p

utk yg masih di relationship alias pacaran jg mulai berbeda-beda d...yg pacaran dah lebih dari setahun juga mulai bingung klo ada masalha2 kecil apakah dipendam demi kenyamanan hidup? atau comfort zone yaitu ketakutan akankah ada yg mau sama gue lagi?? bakal dpt org sebaik dia ga?? well something between heart n mind saling bertabrakan.

belum lagi memikirkan mau kerja dmana? want to pursue carrier or fulfill ur dream??
pusing bgt yah between single n in relatinship semua punya masalah masing aplg yg merid. keputusan yg besar dgn disandangya DEWASA karena umur yg ditanggung...

ga rela bgt rasanya kehilangan saat kita masih bisa semau g tanpa ada cap2 yg mengganggu..mau single, mau punya pacar, mau a punya uang...semua yg dirasakan saat masa kecil.

memang bener Tuhan baik karena klo ga dibantu Tuhan Hidup semakin berat pastinya tapi karena dibantu dia g percaya bgt bisa jalanin hidup dengan segala berat serta kegalauan yg harus dilewati. penyesalan karena tetap kita darah dan daging.

fiuh berat bgt deh yg g tulis....tapi masih ada ntar disambung karena hev to go home now.

1 comment:

Nanaanananaaaa said...

gue banget nih vit huhuhuhu...

success is a state of mind.. I guess.. ya gak sih...